PERHATIAN. HATI – HATI MEMILIH TRAVEL UMRAH.

Ke Baitullah untuk berumroh maupun berhaji menjadi impian setiap muslim untuk menjadi tamu-Nya. Dengan biaya yang tidak sedikit maka banyak diantara kita yang belum kesampaian untuk ke tanah suci. Akan tetapi akhir-akhir ini banyak calon jamaah yang dikejutkan dengan berita mengenai beberapa jamaah umroh yang ditelantarkan, bahkan gagal berangkat. Demikian itu merupakan kejadian yang tidak diinginkan oleh setiap calon jamaah, sehingga merupakan suatu keharusan bagi setiap calon jamaah untuk mengetahui penyebabnya dan bagaimana cara Tips memilih Travel umroh yang aman dan terpercaya.

Jadi sangatlah penting berhati-hati dalam memilih Travel Umroh jangan sampai Anda kecewa. Jangan langsung percaya dengan iming” harga Umroh murah, bahkan yang bayar mahalpun kena tipu juga. Jangan sampai sekedar karena harga paket umroh termurah yang diberikan oleh beberapa biro penyelenggara umroh anda spontan menyetujui dan mengabaikan kenyamanan dan keamanan yang akan diberikan nantinya kepada anda. Jangan Sampai Anda Korban Biro Umroh Haji “ABAL-ABAL“.

 

MENGAPA MEMILIH ARMINAREKA PERDANA ??

Telah berpengalaman 26 tahun (sejak 1990)

Perusahaan No. 1 terbanyak memberangkatkan jama’ah umroh dan Haji Plus di Indonesia berdasarkan data dari Garuda Indonesia

Tiap bulan memberangkatkan ± 3.000 jamaah

Sudah diakui dan mendapatkan sertifikasi dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Pelayanan Hotel Bintang 4 dan Bintang 5

Cukup dengan DP 3.500.000,- dan Haji Plus Rp. 5.000.000,-

Sisa pembayaran dapat diangsur minimal Rp. 500.000,- tanpa batas waktu

Mendapat ID Card dan Stater Kit serta Sovenir menarik berupa Baju Koko untuk pria dan Mukena untuk wanita

Keanggotaan dan Hak seumur hidup dan bisa diwariskan

Mendapatkan Voucer Umroh USD 350 Haji Plus USD 500 sebagai alat pengurangan dari pembayaran tanpa batas waktu dan dapat dihibahkan atau dijual kejama’ah lain

Mendapatkan Hak Usaha berupa fee Referensi cicilan jamaah umroh sebesar Rp. 1.500.000,-/ jamaah dan Haji Plus Rp.2.500.000,- / jamaah serta bonus lainnya.

Perlindungan asuransi yang berlaku sejak jamaah mendaftar dan membayar DP Umroh / Haji

Anda sendiri yang menentukan kapan berangkat Umroh/ Hajinya

Bisa membantu ribuan jamaah ketanah suci tanpa kendala BIAYA

Ibadah Umroh atau Haji merupakan kewajiban ibadah yang tidak kenal henti dan tidak ada masa kadaluarsanya, sehingga menjadi mitra akan dapat menjalankanya sampai akhir hayat dan bisa diwariskan.

Mengetahui Ibadah Umrah
Jadwal Manasik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *